Special Class Yoga Bersama Yogi Ajay Rana

Share Berita Ini!

Reviens Purworejo – Merebak sanggar senam yang intens mendalami Yoga, membuat salah satu penggiat Yoga di Purworejo mengundang Guru Yoga asal New Delhi, India untuk datang langsung belajar bersama. Bertempat di Gedung Jati Indah, Rabu (13/2) Sang Guru Yoga, Yogi Ajay Rana terlihat bersemangat mengajari para peserta melakukan gerakan gerakan dasar seperti Vira Badrasana, Down Dog Pose, Child Pose, Cathurangga, Headstand dan Virksasana.

Sekitar 30 an peserta dari berbagai sanggar senam diajarkan berkonsentrasi penuh dan berpose dengan teknik yang benar di bawah instruksi Yogi Ajay Rana.

”Senagaja kami datangkan masternya dari India agar para peserta secara langsung bisa bealajar dengan benar teknik pose dan konsentrasi dari beliau Yogi Aja Rana, rasanya pasti beda kan kalau dari masternya langsung!” kata Efi salah satu instruktur Yoga asal Yogyakarta kepada Reviensmedia.

Sekitar 3 jam para peserta antusias mengikuti arahan Yogi Ajay Rana, bermandikan peluh dengan gerakan-gerakan ritmik dengan alunan musik yang menenangkan jiwa sebagai backsoundnya. Untuk mempermudah instruksi yang berbahasa Inggris, hari itu secara kebetulan, datang juga Master Chef Budi Susilo yang kini menjabat kedudukan Lurah Desa Pamriyan Kecamatan Pituruh menerjemahkan kata-kata Yogi Ajay Rana ke dalam Bahasa Indonesia. Praktis ada dua master dalam gelaran ini yang bersinergi.

“Hari ini kami dalam Special Class Yoga ini kami gelar Hatta Flow sama Yoga Kids sebagai langkah mensosialisasikan Senam Yoga di Purworejo, sebuah awal yang bagus dengan respons dari para penggiat senam di sini!” tambah Efi.

Yogi Ajay Rana yang telah melakukan perjalanan keliling dunia dari Eropa (Irlandia, Rusia, Estonia, Swedia dan tak terkecuali Indonesia, khususnya Purworejo, terlihat menikmati keramahan alam Indonesia. Cintalah yang bisa membawa dirinya berkeliling dunia, “Saat kita menebar cinta, cinta itu akan membuat kita nyaman dan akan lupakan kekhawatiran apapun!” kata Ajay serius. Sebagai closing, Yogi Ajay Rana mengajak para peserta melepas tawa bersama dengan sekeras-kerasnya sebagai ungkapan bahwa mereka bahagia hari itu. (agam)

Post Author: Agam

Merupakan salah satu Reporter REVIENSMEDIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *