Sertijab Kapolsek dan Kasat Narkoba di Polres Purworejo

Share Berita Ini!

Reviens Purworejo – Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong SH., SIK., MM., memimpin upacara pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) 2 Kapolsek dan Kasat Narkoba.

Acara sertijab dilaksanakan di halaman Mapolres Purworejo Jalan Gajah mada No 2, Selasa (19/03/2019), Kapolres Purworejo membacakan sumpah yang diikuti oleh pejabat yang mengikuti prosesi sertijab. Kapolres Purworejo juga menyaksikan penandatanganan pakta integritas oleh pejabat lama dan pejabat baru.
Para pejabat yang melakukan serah terima jabatan adalah Kompol Suryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bayan digantikan oleh Iptu Sarbini, Sedangkan AKP Junani Jumantoro yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pituruh digantikan oleh Iptu Sapto Hadi S.Pd, SH, MH.

Sementara Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Sapto Hadi S.Pd, SH, MH. digantikan oleh AKP Suwasana yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Salatiga. Sedangkan untuk Kompol Suryanto dan AKP Junani Jumantoro pindah ke Pamen (Perwira Menengah) dan Pama (Perwira Pertama) Polres Purworejo menjelang masa Purna.

 

“Pergantian pejabat di lingkungan Polres Purworejo ini merupakan hal biasa, diharapkan pejabat yang baru segerah menyesuaikan dengan lingkungannya.” kata Kapolres Purworejo kepada media. (agam)

Post Author: Agam

Merupakan salah satu Reporter REVIENSMEDIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *