Relawan Jokowi – Amin Ma’ruf Purworejo Ajak Bersatu Lagi Tanpa Dikotomi

Share Berita Ini!

Reviens Purworejo – Ratusan relawan pemenangan Pasangan Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Purworejo menggelar syukuran dan Halal Bi Halal atas kemenangan Jokowi-Ma’ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI dalam pilpres 2019. Bertempat di DJE Cafe, yang terletak di Jl. Selis Lingkungan 3 Kel. Bandung – Kutoarjo, mereka terlihat bergembira menyambut kemenangan dalam syukuran dilaksanakan setelah adanya keputusan dan penetapan dari Mahkamah Konstitusi (MK).

Acara yang diprakarsai oleh tim relawan pemenangan Jokowi Ma’ruf, Gerilyawan Merah Putih (GMP) Purworejo itu diikuti berbagai Tim relawan yang tersebar di Purworejo, diantaranya Tim Relawan Forum Kyai Tahlil (FKT), Tim Relawan Cakra, Bangku Hijau dan partai koalisi pendukung, serta tokoh masyarakat dan pengusaha. Terlihat hadir dalam gelaran acara ini, mantan ketua DPC PDIP Purworejo, Angko Setyarso Widodo pengurus PDIP Jateng Rukmo Setyo Budi, dan sejumlah tokoh masyarakat pendukung Jokowi.

 

Tjahjono, SH Ketua Geriliyawan Merah Putih

Tjahjono SH, Ketua GMP Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf, menyatakan banyak terima kasih kepada semua relawan yang telah bekerja keras dan istiqomah memperjuangakan kemenangan dengan ikhlas jiwa raga.

 

Acara yang digelar sederhana ini tetap meriah dengan masakan cita rasa kuliner yang akrab dengan lidah orang Puworejo yakni Jangan Jipang dan Telur plus Ayam Suwiran serta minuman segar Jeruk Lemon dan Teh Tubruk. Alunan Musik Solo Organ Budi n Friends menghibur dengan lagu dangdut Koplo menampilkan Biduan Eriana Si Goyang Geboy.

 

“Hari ini kami ucapkan rasa syukur kepada Alloh SWR dan rasa terima kasih kepada semua relawan dengan menggelar syukuran. Kita sambut dengan cara sederhana di sini setelah adanya keputusan dari Mahkamah Konstitusi terpilihnya kembali Jokowi- Ma’ruf sebagai Presiden RI, ini syukuran sekaligus halal bi halal dan mengundang seluruh relawan Jokowi yang ada di Purworejo,” kata Tahjono, SH kepada Reviens.

Tak ada lagi dikotomi satu dan dua pasca hasil putusan MK itu, bangsa ini bisa kembali bersatu,. “Ayo kita ingatkan semua persatua dan kesatua NKRI labih penting dan harus kita bela, hormati keputusan Mahkamah Konstitusi, tak boleh ada lagi hoax dan caci maki yang membuang energi dan kesia-siaan. Kita dukung kebijakan Presiden dan Wakil Presiden terpilih demi pembangunan dan kesejahteraan Indonesia!” tambah Tjahjono mengingatkan. (agam)

Post Author: Agam

Merupakan salah satu Reporter REVIENSMEDIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *