Mengintip Persiapan Acara Anniversary Bruno Gowes Community

Share Berita Ini!

Reviens Purworejo, Bruno – Minggu 20 januari 2019 lalu diadakan rapat koordinasi panita persiapan annivarsary ke 1 BGC (Bruno Gowes Comunity). Kali ini team Reviens Purworejo berkesempatan datang di markas besar BGC. Kami disambut dengan sangat hangat oleh semua anggota komunitas gowes nyentrik ini. Malam itu team reviens juga diajak membahas soal berbagai persiapan teknis acara, salah satunya yang terpenting adalah persiapan penyambutan warga mBRUNA dan semua perwakilan komunitas sepeda di Purworejo .

Anniversary Pertama BGC

“Ini annivarsary pertama buat kami. Sudah satu tahun kami bersama mengayuh sepeda ke penjuru kota, terus mensosialisasikan jargon kami “memasyarakatkan sepeda, dan menyepedakan masyarakat”, ujar Denny Ketua BGC

Memiliki Misi Sederhana Agar Anak-anak Berangkat Sekolah Menggunakan Sepeda

“Masih optimis terwujud keinginan sederhana kami anak anak di mBruna khususnya berangkat kesekolah bersepeda menggunakan sepeda kayuh bukan sepeda motor. Makanya acara besok di harapkan semua warga mBRUNA ikut andil dalam acara ini coba asiknya bersepeda di mBRUNA, dan semua komunitas sepeda di bawah naungan PCF juga ikut meramaikan”, ujar Denny Ketua BGC.

Acara Terbuka untuk Umum

Acara ini diselenggarakan Minggu, tanggal 27 Januari 2019 dan terbuka untuk umum, terbuka semua usia,. Syaratnya asal mempunyai sepeda yang siap digenjot. “Dan untuk hiburan masih di rahasiakan, pokoknya ada persembahan spesial dari artis lokal Puworejo dan juga doorprize menarik”, tambah ujar Denny

Rute yang Disuguhkan Sangat Menantang

Yang unik dalam acara annivarsary besok rute yang bakal disuguhkan sangat menantang, “memang hanya 17 km saja melewati daerah mBRUNA yaitu BRUNAREJO-GOWONG-KALIWUNGU-TEGALSARI-BLIMBING-GOWONG, ini TOP rute di mBruna dengan view alam khas kecamatan ini. Start jam 07.00WIB – SELESAI, Start di Kecamatan Bruno dan finish di GOWONG tepatnya di Kolam Renang Tirta Wahana Bumi”, tutupnya.

Ayo buktikan kalau kamu cinta kesehatanmu, SAIKI JAMANE NGEPIT, CAH SWEET MESTI NGEPIT, ORA NGEPIT ORA SWEET.

Post Author: Ady Cesario

Merupakan salah satu Reporter REVIENSMEDIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *