Komisioner Panwascam kecamatan Banyuurip Adakan Konsolidasi

Share Berita Ini!

Reviens Purworejo – Dalam rangka persiapan pengawasan pemilihan bupati Purworejo 2020, Komisioner Panwascam kecamatan Banyuurip mengadakan kegiatan silaturahmi, koordinasi, dan konsolidasi, jumat (27/12/2019).

Peserta yang hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Musliman sebagai ketua Panwascam Banyuurip, Sudiyanto (anggota), Pardiyah (anggota), dan jajaran Forkompimcam Banyuurip.

Kegiatan yang memiliki tujuan untuk menguatkan dan kerjasama di lingkungan Banyuurip ini juga sebagai pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan panitia Pilkada.

Pasca pelantikan Panwascam Banyuurip melaksanakan Koordinasi awal dengan mengunjungi  Stakeholder wilayah kecamatan, mulai dari Pemerintah Kecamatan Banyuurip, Polsek Pituruh, serta Koramil Banyuurip.

Menurut Musliman, Ketua Panwascam Banyuurip koordinasi tidak hanya ke stakeholder wilayah juga warga. “Kami juga akan merangkul semua elemen masyarakat yang ada dikecamatan Banyuurip. Ini merupakan salah satu tugas Panwascam demi meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pengawasan pemilu di wilayah Kecamatan Banyuurip”, ucapnya.
“Giat koordinasi adalah untuk memudahkan kerja-kerja pengawasan. Dengan tetap memastikan Kemandirian, Integritas dan Netralitas”, tambahnya.

“Harapanya bisa melaksanakan tugas Panwascam dengan baik dan tercipta pemilu bupati dan wakil bupati Purworejo yang tertib, aman, dan bermartabat”, Uangkap Musliman saat dihubungi Reviens.

Dalam kesempatan yang sama, Musliman juga menjelaskan adanya motto Bawaslu yaitu “Salam Awas, Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Baersama Bawaslu tegakkan keadilan pemilu”.cc

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *