HIPMI BPC Purworejo Bertekad Ciptakan Atmosfer Pengusaha Di Kalangan Anak Millenial

Share Berita Ini!

Reviens Purworejo – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) BPC Kabupaten Purworejo dengan tekad kuat akan membangkitkan atmosfer wirausaha di wilayah Kabupaten Purworejo yang saat ini geliatnya masih kurang bergairah. Pengusaha dan calon pengusaha muda diproyeksikan menjadi andalan utama HIPMI BPC Purworejo untuk menjadi mesin penggerak dalam program meningkatkan dan menumbuhkan minat usaha dikalangan anak muda.

 

Untuk memperlancar program tersebut HIPMI Purworejo memantik dan membakar semangat dengan membentuk HIPMI khusus, HIPMI ini beranggotakan para mahasiswa yang diharapkan dengan semangat anak millenial sekarang , dunia usaha akan semakin bergema.

 

Ketum HIPMI BPC Purworejo sangat beraharap generasi millenial khususnya yang tinggal di wilayah Purworejo, minimal mempunyai mental pengusaha dan berani berwirausaha. Mulai dari yang kecil hingga mandiri.

 

Usai dilantik menjadi Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) HIMPI Kabupaten Purworejo untuk periode 2019-2022 Ardani Yusuf berimajinasi dan berkalkulasi bahwa peluang usaha di Kabupaten Purworejo sangat besar. Terutama dengan adanya Badan Otoritas Borobudur, rencana pembangunan bendungan Bener yang merupakan bendungan tertinggi di Asean, Serta Bandara baru di Kabupaten Kulonprogo, DIY.

 

 

 

Tiga proyek besar ini diramalkan akan sangat berefek pada dunia usaha, tinggal bagaimana kita menangkap peluang itu,”maka dari itu anggota HIPMI BPC Purworejo diminta untuk selalu responsif apalagi dalam melihat peluang-peluang bisnis yang timbul dari 3 mega proyek tersebut”, ungkap Ardan.

 

Billy Dahlan CEO Daffam Group yang menjabat sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Jawa Tengah berpendapat bahwa HIPMI BPC Purworejo dapat membantu pemerintah baik di pusat maupun daerah dengan kiprahnya untuk menangkap peluang ekonomi yang lebih baik. “Sekarang ini yang terjadi adalah banyak orang bingung untuk memanfaatkan potensi karena ketidakmampuan dalam mengolah potensi itu. Di sini HIPMI akan menjadi wadah dan berupaya membantu masyarakat yang ingin melakukan sebuah usaha, atau berwirausaha lebih tepatnya”, ungkap Billy

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *